Rabu, 23 Januari 2013

Jalan meraih sukses

KUNCI UNTUK MERAIH SUKSES.....



Brother & Sister... Yuk sama-sama kita Pelajari, Fahami dan sama-sama kita Jalankan beberapa kunci tuk meraih sukses... sukses dalam hal apapun....

1. YAKIN PADA DIRI SENDIRI DAN KEMAUAN YANG KUAT


Keyakinan diri dan kemauan yang kuat adalah kunci utama untuk meraih sukses. Dengan keyakinan diri dan kemauan yang kuat, kita pasti bisa menciptakan prestasi, apa yang tidak mungkin menjadi mungkin.

2. BERANI

Kehidupan ini memang tak ada yang pasti, namun kita harus BERANI untuk memastikan dan memperjuangkan segala hal YANG PANTAS UNTUK KITA RAIH..
- Berani menentukan target.
- Berani mulai melangkah.
- Berani memperjuangkan sampai sukses!

3. DISIPLIN

Jika anda menginginkan kesuksesan, maka anda harus menegakkan DISIPLIN DIRI dengan tegas. Jikalau anda tunduk oleh perasaan malas, manja dan bosan, maka pasti nasib andapun tidak akan berubah, berubah untuk meraih kesuksesan.

4. KOMITMEN

Bagi orang yang memiliki KOMITMENT dan INTREGITAS yang tinggi, mereka tidak akan pernah merasa takut, ragu ataupun bimbang dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada mereka.

5. ULET

Ulet bukan sekedar sabar, pasif, apatis, pasrah dan bertahan... Namun ULET adalah tekad yang mengandung sikap antusias, gigih, tegar, proaktif dan pantang menyerah..!!

6. SABAR

Untuk meraih sukses, kita harus memiliki kesabaran yang tinggi. Sabar dalam menghadapi oreng yang memusuhi, mencemooh dan meremehkan kita, juga SABAR dalam menghadapi setiap halangan dan tetap berjuang hingga sukses.
Anggaplah bahwa setiap Kesulitan-Halangan-Tekanan-Kegagalan adalah suplemen untuk meraih SUKSES.

7. TEGAR

Sekeras apapun kehidupan ini, tidak akan pernah menghancurkan insan yang memiliki KETEGARAN, keyakinan dan niat baik. Kehidupan memang penuh variasi, terkadang diuntungkan, terkadang dirugikan, kadang sukses, kadang gagal, kadang dipuji namun terkadang juga dihina dan dicaci maki. Semua itu membutuhkan SABAR, ULET dan TEGAR....

8. SYUKUR

Jika kita MENSYUKURI dengan tulus apa yang telah kita miliki, niscaya kita bisa menikmati hidup ini dengan penuh kebahagiaan.

SALAM SUKSES....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JENIS-JENIS KAMERA  UNTUK AKTIVITAS FOTOGRAFI DAN VIDEOGRAFI Dunia fotografi dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan yang cukup pes...